Sumber materi biologi tentang sel, sel tumbuhan, sel hewan, fungsi sel, struktur sel, perbedaan sel tumbuhan dan sel hewan

Kehidupan Lebah yang Unik

Lebah telah ada selama jutaan tahun dan mereka telah membantu kami dengan cara yang kita manusia membutuhkan mereka buruk. Mereka menyediakan kita dengan makanan yang kita butuhkan dan salah satunya adalah madu. Para ilmuwan telah lama menemukan bahwa modernisasi membunuh serangga membantu dan langkah-langkah drastis yang diperlukan bagi mereka untuk bertahan hidup. Tapi, bagaimana jika lebah pergi?

Seekor lebah pekerja tunggal harus mengunjungi 2.000 bunga setiap hari untuk memberikan kembali ke koloni di mana penjaga lebah rumah menerima madu dan serbuk sari untuk memberi makan kepada larva mereka. Mereka sebagian besar hidup selama 6 atau 7 minggu yang otomatis diganti setelah kematiannya. Ratu lebah bertelur kedua saat mencapai keadaan subur.

Lebah pekerja yang lebih tua adalah orang-orang yang melakukan perjalanan mencari makan dan menggunakan matahari untuk membimbing mereka di mana mereka akan pergi dan bagaimana untuk kembali ke koloni. Mereka melakukan perjalanan selama sekitar 3 mil untuk menemukan bunga dan ketika mereka lelah mereka mendarat dan beristirahat untuk sementara waktu, mereka melakukan hal ini untuk mencegah kematian akibat kelelahan karena beban berat yang mereka miliki yang bisa berupa serbuk sari atau madu. Lebah pekerja bekerja setiap hari cahaya dan mereka dilahirkan untuk bekerja seumur hidup mereka.

lebah madu

Ketika orang menemukan tempat yang bagus bunga, ia akan mengirimkan pesan melalui tarian goyangan. Ini memberikan daerah yang tepat dan jarak bunga. Para pekerja pembantu perawat adalah orang-orang yang bertanggung jawab dalam memberi makan dan merawat larva. Mereka menerima serbuk sari dan madu dari lebah pekerja dan kemudian memberikan ke larva.


Ketika larva tumbuh pertama kali makan oleh jelly sangat istimewa yang merupakan royal jelly. Setiap larva diberi makan 2.000 kali dan disimpan pada suhu 35 °. Ratu mendapat ini jelly ajaib dari lebah yang 3 hari tua dan diberi makan dengan itu. Ini adalah kunci untuk kelangsungan hidup seluruh koloni, karena membantu ratu untuk mempertahankan kekuasaan dan membantu seluruh koloni untuk mengisi dengan ribu.

Mereka sangat rentan ketika mereka keluar dari sarang. Mereka kadang-kadang terganggu oleh kutu mematikan yang disebut verroa destructor. Kutu menempel pada tubuh mereka dan feed hemolymph dan sering menyebabkan kematian seluruh koloni. Ada juga musuh bebuyutan mereka yang pemakan lebah yang adalah tuan dari aerobatik di udara.

Kekuatan ratu akhirnya akan lenyap dan lebah pekerja kemudian siap untuk membuat ruang baru set baru ratu. Setelah ratu menetas, mereka bertempur sampai mati dan satu-satunya yang tersisa kemudian akan memerintah kerajaan. Ketika lebah lahir itu harta setiap kali ia hidup dengan melayani dan melakukan satu tujuan sejati mereka: menjaga koloni hidup.
Tag : zoologi
0 Komentar untuk "Kehidupan Lebah yang Unik"
Back To Top -->