Sumber materi biologi tentang sel, sel tumbuhan, sel hewan, fungsi sel, struktur sel, perbedaan sel tumbuhan dan sel hewan

Yang Harus Kamu Tahu Tentang Ular

Ular telah di planet ini selama jutaan tahun. Fosil-fosil tertua yang ditemukan menunjukkan mereka telah bersama kami selama sekitar 130 juta tahun, sejak periode Cretaceous. Ini adalah ketika percaya bahwa spesies ular berpisah dari reptil lainnya, yaitu kadal, dan menjadi spesies unik. Namun, bukti tidak sepenuhnya sempurna karena tulang kecil makhluk tersebut mudah hancur atau tersebar dari waktu ke waktu.

ular
Ular

Beberapa benar-benar awal menemukan menempatkan asal nenek moyang ular dan kadal sejauh periode Triassic, ketika dinosaurus pertama kali menjelajahi bumi sekitar 200 juta tahun yang lalu atau lebih. Bukti awal ular, fosil, menunjukkan mereka sebagai gemuk - makhluk yang paling mungkin burrowers dan tinggal keluar dari pandangan bawah tanah - pendek dan berat. Lembur kemampuan mereka untuk melihat dan mendengar berkurang karena mereka berevolusi untuk memenuhi lingkungan mereka tinggal masuk

Hubungan antara kadal dan ular didasarkan terutama pada teori karena ada kurangnya bukti tak terbantahkan dari fosil awal. Namun mereka berbagi beberapa karakteristik unik yang fundamental terhadap keluarga reptil. Ular dan kerabat reptil mereka, duduk di suatu tempat antara mamalia dan ikan. Hal ini umumnya percaya di antara ilmuwan bahwa ular berevolusi dari jenis kadal primitif menggali yang diberi makan makhluk bawah tanah dan kontak dihindari dengan predator yang lebih besar berdasarkan atas tanah. Hidup ini evolusi telah mengakibatkan mata berkembang penutup pelindung khusus dan telinga kehilangan tonjolan mereka dan menjadi sedikit lebih dari lubang-lubang kecil di sisi. Hal ini juga memaksa ular untuk mengembangkan kemampuan untuk mendeteksi suara melalui getaran dan indera penciuman dan sentuhan.

The modern ular dan kadal menanggung sedikit bukti dari setiap link dari masa lalu. Bahkan itu sekali bahwa meskipun amphisbaenians, semacam cacing seperti kadal tak berkaki, adalah rantai yang hilang dan ternyata seekor kadal dalam proses berkembang menjadi ular. Namun penelitian telah menunjukkan bahwa makhluk ini telah berkembang secara terpisah dari ular dan kadal dan sebagainya tidak mewakili bentuk hubungan evolusi.

Ada 11 keluarga ular dan ini lebih lanjut dipecah menjadi 354 genera atau sub kelompok. Secara total ada diyakini sekitar 3000 spesies ular berkeliaran bumi kita saat ini. Ular merupakan salah satu dari 4 kelompok reptil dikenal sebagai Squamata, ini juga termasuk kadal dan amphisbaenians. Ular sub-spesies Squamata disebut Serpentes - diambil dari Serpens Latin yang berarti hewan merangkak atau ular. Oleh karena itu Ular istilah yang telah datang berarti makhluk seperti ular.

Ada ular luas di seluruh planet ini, tetapi kebanyakan mereka terkonsentrasi di iklim hangat dan ukuran mereka dan populasi yang lebih besar terutama sebagai iklim membaik. Sebaliknya, ketinggian dan iklim dingin tinggi mengalami ular kecil dan nomor berkurang. Hal ini karena ular adalah hewan berdarah dingin dan aktivitas mereka sebanding dengan kehangatan iklim mereka tinggal masuk

Terlepas dari tantangan-tantangan lingkungan, sangat, ular telah dihuni persentase yang sangat tinggi dari permukaan bumi.

Peter Fowler adalah Program Manager di industri teknologi yang mencintai segala sesuatu yang berkaitan dengan kehidupan pintu keluar dan kegiatan. Selama bertahun-tahun dia habiskan di tentara dan di Asia ia memiliki pengalaman tangan pertama dari beberapa satwa liar yang eksotis dan beragam sebagian besar orang Eropa tidak pernah bisa melihat.
0 Komentar untuk "Yang Harus Kamu Tahu Tentang Ular"
Back To Top -->