Sumber materi biologi tentang sel, sel tumbuhan, sel hewan, fungsi sel, struktur sel, perbedaan sel tumbuhan dan sel hewan

Efek Dehidrasi


Masalah kecil merupakan tahap awal dari masalah yang lebih besar, dehidrasi dapat berakibat fatal jika tidak ditangani dengan tepat dan dalam waktu yang tepat. Selain itu, Dehidrasi dapat menyebabkan banyak komplikasi dalam tubuh. Berikut penjelasan lebih lanjut tentang efek dehidrasi.

Sebuah kondisi di mana tubuh menjadi kekurangan air dibandingkan dengan zat terlarut lainnya dikenal sebagai dehidrasi. Tubuh menunjukkan banyak gejala yang berbeda atau efek dalam menanggapi dehidrasi. Konsekuensi dari dehidrasi tercantum di bawah ini. Rincian disajikan di bawah ini akan membantu kita memahami keseriusan masalah kesehatan ini.


Radang sendi

Nyeri sendi atau arthritis adalah salah satu dari banyak efek dehidrasi. Hal ini menyebabkan nyeri pada persendian. Masalah ini dapat disembuhkan dengan asupan air yang cukup dan garam. Satu tidak harus bergantung hanya pada obat-obatan seperti obat penghilang rasa sakit untuk memecahkan masalah. Obat-obatan mungkin sebenarnya, membuat pasien lebih rentan terhadap obat nyeri.

Mulas

Ketika bagian atas saluran pencernaan mengalami dehidrasi, itu hasil ke negara yang disebut mulas. Jika mulas diperlakukan dengan cara yang benar, yaitu dengan mengkonsumsi antasida tablet, masalah memperburuk lebih lanjut, dan menyebabkan berbagai masalah seperti hernia hiatus, ulserasi dan peradangan lambung.

Migren

Seseorang yang tidak asupan atau air minum yang cukup, mungkin menderita migrain. Ini dapat menyebabkan masalah kecil seperti radang mata. Migrain yang tidak ditangani tepat waktu, mungkin hasil keadaan di mana pasien kehilangan penglihatannya.

Angina

Ini adalah kondisi medis yang dihasilkan dari dehidrasi paru-paru. Asupan air meskipun, menyembuhkan masalah, namun, disarankan untuk mencari pengawasan medis.

Back Pain

Dehidrasi dari kolom tulang belakang dapat menyebabkan sakit punggung. Dalam kondisi medis, bantal air yang ada di muka kolom tulang belakang mengalami dehidrasi.

Asma

Ketika tubuh tidak mendapatkan cukup air, sistem yang bertindak sesuai dan mencoba untuk menutup bagian dari uap air keluar dari tubuh. Hal ini dapat mengakibatkan ke dalam keadaan yang rumit dari tubuh yang mengarah ke pengembangan asma. Masalahnya terlihat pada orang-orang yang menderita dehidrasi untuk waktu yang lama.

Radang usus besar

Ini adalah kondisi medis yang menyebabkan nyeri di ulu hati yang besar. Hasil dehidrasi pada pasien yang menderita masalah tersebut. Usus yang mencoba untuk menyerap air dari tinja untuk melawan masalah dehidrasi. Hal ini mengurangi pelumasan dalam usus dan menyebabkan rasa sakit.

Onset dewasa Diabetes

Diabetes dewasa-onset disebabkan oleh dehidrasi. Tubuh merespon dehidrasi dengan mengurangi sekresi insulin. Insulin, jika disekresi dalam proporsi normal, pasokan air ke semua sel tubuh dan organ-organ penting seperti otak menderita kehilangan air.

Kolesterol

Kenaikan tingkat kolesterol dalam tubuh adalah efek lain dari dehidrasi. Kolesterol bertindak sebagai perisai untuk mencegah kehilangan air oleh sel.

Tekanan Darah Tinggi

Peningkatan tekanan darah adalah salah satu efek penting dan berbahaya yang menimbulkan dehidrasi pada tubuh. Ketika tubuh mengalami dehidrasi, cairan yang diperlukan untuk fungsi reguler dari organ-organ penting yang perlu dipertahankan. Dengan demikian, proses reverse osmosis membantu organ penting untuk mendapatkan cukup air. Proses reverse osmosis menempatkan tekanan besar pada pembuluh darah yang hasilnya menjadi naiknya tekanan darah.

Dehidrasi dengan demikian, merupakan penyebab masalah yang berbahaya tubuh. Perawatan harus diambil untuk menghindari kondisi dehidrasi, untuk hidup kesehatan.
0 Komentar untuk "Efek Dehidrasi"
Back To Top -->