Sumber materi biologi tentang sel, sel tumbuhan, sel hewan, fungsi sel, struktur sel, perbedaan sel tumbuhan dan sel hewan

Mikroba pada Tubuh Manusia

manusia

Anda mungkin berpikir diri Anda sebagai manusia, namun 90 persen dari sel-sel dalam tubuh Anda sebenarnya bakteri. Itu 100 trilyun mikroba yang hidup pada kulit Anda, dalam usus Anda, up-lubang hidung setiap permukaan tubuh Anda yang dapat Anda pikirkan. Bakteri ini tidak di sini untuk membuat Anda sakit-tidak biasanya, setidaknya-dan ilmuwan baru saja mulai menemukan bagaimana tubuh sehat kita berinteraksi dengan mereka. Berikut adalah beberapa tempat di mana Anda akan menemukan komunitas bakteri yang kompleks dan jejak kaki mereka.


1. Mulut

Kalsifikasi plak gigi dari tengkorak kuno memberitahu kita bahwa mikroba mulut menjadi kurang beragam seperti kita beralih dari beragam diet pemburu-pengumpul ke orang-pertanian dan karbohidrat berat bug yang berkembang pada semua gula ini menyebabkan penyakit gusi dan gigi berlubang. Mouthwash, yang menghapus bug menguntungkan dan halitosis penyebab sama, bisa lebih berbahaya daripada baik.

2. Usus

Sebagian besar mikrobiota manusia tinggal di hangat, lembab batas usus. Ini mikroba usus melakukan segalanya dari mencerna serat yang dicerna untuk membimbing perkembangan sistem kekebalan tubuh untuk mengubah metabolisme Anda. Bahkan, perubahan bakteri usus dapat mengganggu hormon, seperti insulin, yang mengatur nafsu makan dan energi. A, komunitas usus seimbang yang sehat adalah penting, itulah sebabnya mengapa transplantasi tinja, sebagai kotor karena mereka mungkin terdengar, adalah semua kemarahan di kalangan medis tertentu. Masuknya mikroba dari kotoran orang yang sehat dapat menyembuhkan resisten antibiotik C. difficile dan bahkan mungkin mereset masalah metabolik obesitas terkait. Jika kotoran orang lain Gro├čes Anda keluar, maka salah satu ahli biologi Belgia menunjukkan orang sehat membekukan poopsicle mereka sendiri untuk penggunaan masa depan.

3. Vagina

Di jalan lahir bayi menghadapi bakteri pertama mereka, salah satunya adalah Lactobacillus johnsonii. Ini susu mencerna mikroba, hanya umum di vagina perempuan ketika mereka hamil, mungkin memungkinkan bayi untuk metabolisme ASI. Hilang L. johnsonii dan bakteri vagina lainnya terkait dengan seluruh host masalah kesehatan bagi bayi yang lahir caesar, termasuk kerentanan terhadap infeksi kulit, alergi, dan asma.

4. Kulit

Permukaan kulit penuh dengan bakteri, semua duking keluar untuk kesempatan hidup pada Anda. Beberapa bakteri membawa senjata untuk melawan, Staphylococcus epidermidis, misalnya, membuat anti-mikroba yang menjaga makhluk berbahaya di teluk. Hal ini juga berinteraksi dengan sistem kekebalan tubuh untuk menyembuhkan luka. Pembersih tangan, yang digunakan untuk membunuh mikroba kulit nastier seperti Staph terkenal penyebab infeksi Staphylococcus Staphyloccus, menghapus bakteri keluar jinak dan ramah juga.

5. Paru-paru

Sebuah trio bakteri dalam sistem pernafasan bayi dikaitkan dengan tingkat lebih tinggi asma di kemudian hari. Studi lain menunjukkan bahwa Helicobacter pylori, bakteri yang menyebabkan bisul di usus, sebenarnya dapat melindungi terhadap asma pada anak-anak oleh peradangan menekan. *

6. Otak

Otak / usus bioma umpan balik bukan hanya tentang kelaparan dan hormon regulasi energi. Bakteri dapat mempengaruhi neurotransmitter juga: tikus Germ bebas memiliki tingkat otak yang lebih tinggi dari neurotransmitter serotonin, yang sering dibahas dalam konteks depresi. Memang, itu berpikir bahwa 95 persen dari semua serotonin tubuh dibuat dalam usus.
0 Komentar untuk "Mikroba pada Tubuh Manusia"
Back To Top -->