Sumber materi biologi tentang sel, sel tumbuhan, sel hewan, fungsi sel, struktur sel, perbedaan sel tumbuhan dan sel hewan

Berbagai Jenis Hidung

Masing-masing dari kita lahir dengan bentuk hidung yang mungkin unik dari yang lain, dengan banyak atau sedikit orang di dunia yang membawa jenis yang sama. Studi telah mengidentifikasi sekitar 14 macam bentuk hidung yang etnis bervariasi membawa, di mana beberapa jenis yang langka. Mari kita melihat lebih dalam pada berbagai jenis hidung yang kita miliki.

Kita semua memiliki bentuk tubuh yang berbeda dan ukuran, di mana hidung kita hanya satu fitur tersebut yang menonjol. Sementara banyak dari kita mengabaikan apa hidung kita terlihat seperti, ada banyak orang yang tidak bisa mengambil mata mereka dari bagian yang paling menonjol dari wajah mereka. Untuk ini, ada prosedur pembedahan yang dikenal sebagai Rhinoplasty, di mana para profesional mengubah kontur hidung untuk membuatnya kurang menarik. Banyak dari kita yang akrab dengan cara Rachel dari hit sitkom Friends drastis mengubah hidungnya seperti paruh nya. Demikian pula, mereka yang mampu menempatkan diri mereka melalui operasi seperti yang mengubah bagaimana hidung mereka terlihat.

Bukan rahasia lagi bahwa hidung selain dari fitur lainnya, menyoroti wajah dengan cara yang dapat membuat satu terlihat baik, atau tidak. Fitur kami datang bersama-sama bersama-sama untuk menciptakan tampilan yang baik yang menakjubkan atau kurang menarik. Sementara sebagian dari kita memiliki mata cantik dan rahang yang kuat, yang lain memiliki bentuk hidung iri yang sangat proporsional.


Berbagai Jenis Hidung antara Pria dan Wanita

Hidung Lenin adalah luas (banyak seperti segitiga terbalik) dengan lubang hidung melebar. Contoh: Samuel L. Jackson

Hidung 'The Aquiline' lembut lereng sepanjang tengah, dengan lubang hidung yang berbentuk secara sempurna. Contoh: Daniel Radcliffe

Hidung pesek kecil dan tombol-seperti, dengan sedikit melebar yang memberikan tampilan yang menggemaskan. Contoh: Wayne Rooney

Hidung Celestial adalah satu cukup, dengan ujung terbalik halus. Hidung ini Tinkerbell seperti ini cukup fitur malaikat. Contoh: Carey Mulligan

Hidung Redknapp besar tetapi bukan jenis yang menarik perhatian yang tidak diinginkan. Ini kokoh dan ukuran yang tepat untuk menyelesaikan wajah kuat-fitur.

Hidung Rumpole memaksakan dan cukup besar. Memiliki akhir menonjol yang berbatasan dengan berdaging. Dikatakan bahwa hanya satu dari 200 memiliki hidung seperti itu.

Hawk hidung sebagai nama menyarankan, adalah seperti paruh dan sedikit melengkung menjelang akhir. Ini bukan fitur yang menarik, tapi untuk wajah cantik, itu bisa.

Hidung Mirren mendapat namanya dari aktris terkenal Helen Mirren. Ini adalah fitur runcing yang biasanya panjang dan lurus.

Hidung Romawi adalah salah satu jenis yang paling menarik di antara pria dan wanita. Hal ini lurus, nyaris tanpa cela, dan berakhir dengan ujung melengkung lembut.

Hidung Nixon adalah fitur yang mantra extraordinaire dengan jembatan lurus, tepi melengkung dan lubang hidung lebar. Hal ini dinamai cukup tepat setelah produktif mantan presiden AS, Richard Nixon.

Hidung Fleshy adalah fitur yang besar dengan kelebihan 'daging' yang membentuk curah. Ini adalah salah satu hidung yang paling umum terlihat dalam penelitian. Contoh: Pangeran Philip, Duke of Edinburgh

Hidung Tara adalah pemandangan langka untuk dilihat mana tidak merata yang tampak pada pandangan pertama. The bumpiness kontur hidung adalah apa yang membuatnya sebuah fitur unik. Contoh: Owen Wilson

Hidung Yunani puncak daftar sebagai yang paling indah dari varietas hidung. Model biasanya memiliki fitur ini kuat yang melengkapi seluruh wajah mereka. Contoh: Cesc Fàbregas

Hidung Duchess adalah fitur mencolok yang memicu semacam keindahan aural. Hidung bermata lurus yang tepat namanya jadi setelah Kate Middleton.

Bagaimana Hakim One Kepribadian oleh Bentuk Hidung

Bagaimana dips hidung dan tikungan mengatakan banyak tentang siapa Anda (ternyata). Mari kita lihat bagaimana hidung Anda dapat mengungkapkan diri sejati Anda, sedikit jika tidak seluruhnya.

Besar: Materialistis, energik
Kecil: Pemalu, penyendiri
Lurus: sistematis, pemimpin yang baik
Sedikit terbalik: kupu-kupu Sosial, beruntung dalam lingkaran sosial
Lebar (dengan benjolan kecil atau flat): Independent, ekspresif
Hook-berbentuk: Kuat, berani
Panjang: Stres, hormat
Menunjuk: Percaya diri, ingin tahu
Dilecehkan: belum menghasilkan, ramah
Tipis: rewel, out-of-control

Wajah Mengungkapkan Semua


Selama berabad-abad, filsuf seperti Aristoteles dan Socrates termasuk terkenal di dunia astronom Pythagoras dan Swiss pendeta Johann Kaspar Lavater, percaya bahwa fitur wajah seseorang diatur ciri kepribadian individu. Ini (dan masih) dikenal sebagai fisiognomi dan merupakan dasar selama bertahun-tahun, dalam menilai karakter seseorang ketika datang ke kasus bervariasi. Satu insiden tersebut mendukung keyakinan ini antara tahun 1936-1945, di mana ahli firasat bernama Yoshita Mizuno dipekerjakan untuk menguji calon yang menurutnya layak untuk bergabung dengan Korps Udara Angkatan Laut. Dia mampu memprediksi efisiensi mereka dengan akurasi mengejutkan 80%.

Saat ini kami memiliki apa yang dikenal sebagai personology mana peneliti dari perusahaan seperti The International Center of Personology dan Personology Research & Development Center, Inc, sangat percaya kekuatan fitur wajah seseorang sebagai dasar akar karakteristik mereka. Ini adalah ilmu yang mendalam yang mengungkapkan aspek-aspek tertentu dari alam seseorang yang akan setrum, baffle, dan menerangi mereka yang ingin tahu lebih banyak tentang diri mereka sendiri, dengan sangat rinci. Banyak peneliti telah secara ekstensif meneliti korelasi antara keduanya, menyimpulkan bahwa memang ada link. Sementara yang lain labu klaim tersebut, perusahaan tersebut akan kuat dengan temuan mereka.
0 Komentar untuk "Berbagai Jenis Hidung"
Back To Top -->