Sumber materi biologi tentang sel, sel tumbuhan, sel hewan, fungsi sel, struktur sel, perbedaan sel tumbuhan dan sel hewan

Biologi Sel dan Adrewa

Selamat pagi semuanya, bagaimana kabarnya? semoga para pembaca sekalian sedang berada dalam kondisi sehat wal afiat, amiiin...

Baiklah pada posting kali ini saya memberikan beberapa bukti pembayaran dari Adrewa. Apa itu Adrewa? apakah Adrewa adalah salah satu pokok bahasan dalam ilmu Biologi? Jawabannya akan anda temukan pada tulisan dibawah ini.

Apa itu Adrewa?

Adrewa adalah pihak ketiga yang menjembatani antara para blogger dan advertiser atau pengiklan lokal. Bisa juga disebut sebagai penyedia jasa iklan. Tentunya anda pernah mendengar Google Adsense bukan? jika iya maka Adrewa bisa kita sebut sebagai Adsense lokal atau Adsense Indonesia. Adrewa ini memang terbilang baru di Dunia Internet Marketing, namun setelah membandingkan dengan penyedia iklan lokal lainnya saya rasa adrewa membayar dengan pembayaran terbaik.

Adrewa VS Kliksaya

Baiklah, sekarang saya akan membandingkan dua penyedia iklan yang pernah saya gunakan. Sebenarnya saya bisa saja membandingkan antara Adrewa dan Google Adsense tapi karena saya belum pernah lolos seleksi Google Adsense maka saya pikir akan lebih baik jika saya membandingkan penyedia iklan lokal yang pernah saya gunakan saja.

Setelah beberapa bulan menggunakan kliksaya akhirnya saya lebih memilih untuk menggunakan Adrewa. Kenapa? karena ternyata penghasilannya jauh lebih besar dari kliksaya. Jika kliksaya hanya menggaji saya sehari Rp 600 perhari (kecil sekali bukan?) maka Adrewa memberikan saya Rp 3000. Padalah ketika itu saya hanya menggunakan satu slot iklan dari Adrewa (katalog) dan menggunakan dua slot iklan kliksaya (banner). Untuk penempatannya, saya menempatkan iklan banner kliksaya diatas judul dan disamping kanan posting, sedangkan slot iklan Adrewa (katalog) saya simpan tepat dibawah baner klik saya yang ada disamping kanan.

Kelemahan Adrewa dan Kliksaya

Tak ada gading yang tak retak, begitu pula dengan kedua penyedia iklan lokal ini. Menurut saya pribadi konten iklan yang disajikan oleh Adrewa dan Kliksaya ini kurang berkelas, karena ikaln yang ditampilkan kebanyakan hanya tentang cara menurunkan berat badan, mendapatkan uang online, cara cepat hamil dan berbagai alat kecantikan.

Bukti Pembayaran Adrewa

Oya, sebagai bukti saya lampirkan sceenshut pembayaran dari Adrewa. Jumlahnya memang tidak banyak, tapi segala sesuatu dimulai dari yang sedikit bukan? 

Ini adalah screenshut email pemberitahuan dari adrewa;

Nah yang ini bukti kalau uangnya telah masuk di rekening saya:

Demikian review penyedia iklan lokal Adrewa dan bukti pembayarannya. Semoga dapat menjadi salah satu pertimbangan bagi para blogger untuk memilih penyedia iklan lokal.
0 Komentar untuk "Biologi Sel dan Adrewa"
Back To Top -->