Sumber materi biologi tentang sel, sel tumbuhan, sel hewan, fungsi sel, struktur sel, perbedaan sel tumbuhan dan sel hewan

ARGUMEN YANG MELAWAN EVOLUSI

TEORI EVOLUSI

Sebelum membahas tentang argumen yang melawan teori evolusi, pertama mari kita mencoba dan memahami konsep evolusi itu sendiri. Untuk membuatnya lebih sederhana, konsep evolusi bersandar pada fenomena variasi yang disaksikan dalam sifat diwariskan oleh satu generasi spesies tertentu organisme dari generasi sebelumnya atas waktunya waktu yang dapat span sebagai besar berkekuatan sebagai dekade ke beberapa ribuan tahun! Selain Alkitab standar mengambil evolusi, ada banyak teori-teori ilmiah untuk menjelaskan awal, keberadaan, keragaman dan modifikasi kehidupan di bumi - ya, meskipun teori Charles Darwin adalah teori yang paling populer dan diterima secara luas tentang evolusi, itu bukan hanya satu. Berbagai teori evolusi telah dikemukakan oleh banyak ahli biologi yang berbeda, filsuf agama dan antropolog selama perjalanan sekitar empat abad! Teori-teori ini telah secara luas diklasifikasikan sebagai Teori Pra-Darwin dan Teori evolusi Darwin. Mari kita singkat, akademis merangsang tur berbagai teori evolusi ilmiah sebelum kita melanjutkan ke beberapa argumen yang paling umum terhadap evolusi.

Teori Darwin tentang Evolusi


Teori Darwin tentang evolusi dan seleksi alam bersandar pada premis bahwa semua bentuk kehidupan telah diturunkan dari umum, bentuk kehidupan yang sederhana, dan, dengan demikian, terhubung . Dia percaya bahwa dengan kemajuan setiap generasi, makhluk, sekitar dua tiga generasi ke bawah garis milik masing-masing spesies menjadi lebih kompleks daripada generasi sebelumnya. Dia menyarankan bahwa sebagai kemajuan generasi, ada terjadi mutasi genetik secara acak dalam organisme dari spesies dan, karena fenomena seleksi alam, mutasi yang hidup bantuan terbaik dan meningkatkan kemampuan adaptasi lingkungan adalah orang-orang yang ditahan sementara yang kurang menguntungkan adalah dibuang. Charles Darwin mendasarkan teorinya pada keyakinan bahwa kehidupan di bumi berawal dari sebuah sel tunggal dan sangat bertahap, kehidupan semacam menjalani proses pembelahan sel dan diversifikasi genetik untuk menimbulkan sejumlah besar bentuk kehidupan yang kita kenal sekarang!

Terbaik Argumen yang Kontra terhadap evolusi


Sekarang kita cukup akrab dengan tempat di mana teori-teori ilmiah evolusi didasarkan, mari kita lihat beberapa ilmiah serta argumen agama terhadap teori evolusi. Sebelum Anda mulai membaca, harap dicatat bahwa argumen berikut tidak ada hubungannya dengan pendapat pribadi saya dan pemahaman evolusi - daftar berikut terdiri paling menonjol argumen kontra - evolusi yang telah dikemukakan oleh orang-orang milik latar belakang sosio- akademik yang beragam dan memiliki garis yang sangat berbeda pemikiran yang mungkin atau tidak mungkin telah dipengaruhi oleh agama/iman/filosofi mereka mematuhi .Teori paling populer evolusi setuju pada fakta bahwa tidak ada kehidupan di alam semesta, termasuk bumi untuk memulai. Bumi adalah hanya massa gundukan unsur kimia dan senyawa dan tidak ada senyawa ini bisa disebut materi hidup. Sekarang muncul pertanyaan bahwa bagaimana bisa sekelompok senyawa non-hidup dan elemen berkumpul dan menggabungkan untuk menghasilkan sesuatu yang memiliki kehidupan?

Dalam kelanjutan dengan perdebatan di atas, ahli biologi Amerika terkenal, Stanley Miller, telah mengamati bahwa kemungkinan benda mati menjadi hidup dengan sendirinya tidak konsisten dengan pemikiran ilmiah dan observasi.

Menyatakan pengamatan ilmiah yang organisme dapat melahirkan atau mereproduksi organisme lain dari spesies yang sama . Kadang-kadang, mutasi genetik dapat terjadi yang mungkin bisa membuat anak tampak secara fisik atau berbeda dari orang tua (s) dan mutasi tersebut, dengan pengecualian yang sangat langka, biasanya dalam bentuk kelainan genetik atau pengrusakan. Bermutasi keturunan yang lebih baik daripada orang tua bukanlah fenomena umum. Pergi dengan pengamatan ini, hanya ledakan sporadis mutasi progresif (satu-satunya cara untuk menjelaskan evolusi mamalia, reptil, dan semua bentuk kehidupan yang kompleks dari, katakanlah, amuba!) Dapat menyebabkan lahirnya makhluk lebih siap untuk bertahan hidup daripada sebelumnya generasi. Ini adalah di mana dasar-dasar teori seleksi alam menerima pukulan yang kuat!

Pada sebuah penelitian yang dilakukan oleh tim peneliti terkemuka matematikawan dan evolusi biologi datang dengan hasil mengejutkan, dibuktikan dengan statistik numerik, membuktikan bahwa probabilitas matematika dari sel hidup atau molekul protein terwujud dengan sendirinya benar-benar nihil!

Percobaan laboratorium telah gagal untuk membuktikan bahwa mutasi genetik dapat menyebabkan penciptaan spesies yang sama sekali berbeda.

Kurangnya bukti nyata yang dapat memberikan penjelasan ilmiah untuk fenomena penciptaan dan evolusi divergen membentuk dasar untuk semua agama menghubungkan penciptaan ke Mahatinggi - Allah, jika Anda mau ! Di sinilah benih-benih kontroversi Evolusi Penciptaan ditabur!Untuk memasukkannya ke dalam Singkatnya, hampir semua argumen yang menentang teori evolusi berasal dari empat faktor utama - tidak adanya observasi, ketidakstabilan bukti , inkonsistensi ilmiah dan ketiadaan mekanisme evolusi di masa kini. Namun, hanya karena sesuatu yang tidak dapat dibuktikan dengan pasti saat ini tidak berarti bahwa kemungkinan tidak ada! Ingat, ada suatu masa ketika seluruh dunia percaya bahwa Bumi adalah pusat alam semesta sampai Galileo datang dan membuktikan sebaliknya ! Namun, karena artikel ini adalah tentang argumen melawan evolusi, saya merasa itu akan sesuai untuk menyimpulkan dengan mengutip seorang ahli biologi Amerika yang sangat terkenal, tentang nya mengambil teori evolusi dan asal-usul spesies berdasarkan mutasi genetik dan seleksi alam.
Tag : evolusi
0 Komentar untuk "ARGUMEN YANG MELAWAN EVOLUSI"
Back To Top -->