Sumber materi biologi tentang sel, sel tumbuhan, sel hewan, fungsi sel, struktur sel, perbedaan sel tumbuhan dan sel hewan

Palem Puerto rico (Sabal causarium)


Palem Puerto rico (Sabal causarium)

Klasifikasi Palem Puerto rico (Sabal causarium)

klasifikasi Palem Puerto rico (Sabal causarium)

Deskripsi umu Palem Puerto rico (Sabal causarium)

Tumbuhan ini umumnya dikenal sebagai sawit topi, adalah asli barat daya Puerto Rico; pulau Hispaniola (Republik Dominika dan Haiti) dan berdekatan Kepulauan Karibia. Nama umum; Puerto Rico Hat Palm berasal dari wilayah asalnya dan memang, daun muda dipanen, dikeringkan dan ditenun menjadi topi dan keranjang. Ini adalah pohon toleran sangat dingin yang telah dilaporkan untuk bertahan hidup rentang temperatur pertengahan remaja dengan kerusakan daun minimal. Daun hijau tua dengan semburat biru-hijau dan costapalmate. Para causiarum S. adalah salah satu yang paling mencolok dari spesies Sabal. Hal ini dibedakan dari Sabals lain oleh batang besar lemak. 

Batang

Batang dapat tumbuh sebesar 4 meter dengan diameter. Pohon-pohon dengan batang halus dewasa terlihat sangat mengesankan sebagai spesimen soliter atau dengan deretan dari mereka lapisan jalan masuk menciptakan pilar hidup. 

Daun

Daun costapalmate dari para causiarum S. biasanya 6 kaki lebar dan 6 kaki panjang, yang sangat terpecah dan terkulai di ujung. Costapalmate berarti bahwa tangkai daun (daun batang) meluas melalui pusat daun palmate. Sebuah tajuk yang rimbun S. causiarum akan berisi sekitar 40 daun jatuh tempo pada satu waktu. S. causiarum telah menjadi favorit bagi orang Sabal di Central Florida karena karakteristik yang luar biasa, perawatan yang mudah dan ketersediaan. 

Baru-baru ini telah menjadi favorit banyak di seluruh dunia untuk, daya tahan keindahan dan memang dari spesies Sabal paling mencolok. Sangat sedikit pemeliharaan diperlukan, karena daunnya pemangkasan diri dan semua yang diperlukan adalah bahwa Anda mengambil daun-daun jatuh. Sabals lain cenderung untuk mempertahankan ilalang mereka tetapi causiarum akan menumpahkan daun dan basa karena mereka pudar dan terkulai di bawah 90 derajat ke bagasi. 

Pohon ini menghasilkan panjang tangkai bunga yang menggantung keluar dari tinggi di atas kanopi. Bunga biasanya putih sampai krem dalam warna, benih itu ½ inci bulat dan buah biasanya berwarna hitam atau coklat. Benih akan berkecambah dalam waktu sekitar 2 sampai 3 bulan. Kondisi tanah yang tidak kritis sebagai pohon yang sangat mudah beradaptasi dan bahkan toleran kekeringan membuat ini pilihan yang sangat baik untuk xeriscape kebun. 

Hasil terbaik akan dicapai di Sun penuh dengan tanah yang berdrainase baik, penyiraman secara teratur dan rutin pemupukan. Spesimen muda kadang-kadang tersedia secara lokal di Pembibitan Palm Tree khusus, tetapi juga mungkin memerlukan pesanan khusus (Alamendah,2009). 

Sumber

Alamendah.2009. Jenis-jenis Palem (Arecaceae) Di Indonesia .http://alamendah.wordpress.com/2009/12/14/jenis-jenis-palem-arecaceae-di-indonesia-2/[diakses 23—06-2012].
Steward, L. 1994. A guide to palms and cycads of the world. Harper Collins, Sydney, Australia.

0 Komentar untuk "Palem Puerto rico (Sabal causarium)"
Back To Top -->