Sumber materi biologi tentang sel, sel tumbuhan, sel hewan, fungsi sel, struktur sel, perbedaan sel tumbuhan dan sel hewan

Asal Mula Manusia

asal mula manusia

Dalam ilmu Biologi telah mempelajari konsep yang berbeda dari dunia dilihat oleh beberapa umat manusia. Ada banyak orang di luar sana yang tidak tahu apa-apa tentang Tuhan. Sayang sekali, Allah mengungkapkan diri-Nya tepat di depan mata mereka dan mereka begitu buta, mereka tidak melihat bahwa seluruh alam semesta berteriak keras:

"Tuhan itu ada Ia menciptakan aku, dan Dia menciptakan Anda!"

Juga, sayangnya, ada orang-orang ketika mendengar tentang Tuhan, tetapi mereka memutuskan untuk menolak Dia. Mereka tidak memiliki ruang untuk Allah dalam penjelasan mereka tentang dunia.

Kaum sekuler percaya bahwa asal mula manusia berkembang dalam miliaran tahun dan ia masih dalam proses berkembang. Bagi mereka, tidak ada yang di atas materi. Mengapa tidak? Hanya karena filosofi mereka mengatakan bahwa jika sesuatu yang tidak dapat dijelaskan oleh ilmu pengetahuan karena itu, tidak ada. Dapatkah Allah dibuktikan? No Oleh karena itu, Dia tidak ada. Mereka pergi begitu jauh dengan pemikiran mereka bahwa mereka mencapai kesimpulan bahwa komputer akan di beberapa tahun lebih pintar dari orang, yang merupakan bukti evolusi.

Para Marxis / Leninis lagi mengklaim bahwa Tuhan tidak ada hanya karena Dia tidak dapat dilihat. Mereka menjelaskan pria sebagai hasil dari dialektika materialisme, yang, dalam beberapa kata, adalah sebuah proses di mana titik awal [Menjadi] dinegasikan [non-Menjadi], sehingga menyiapkan posisi kedua menentangnya. Posisi kedua ini pada gilirannya dinegasikan, dengan negasi dari negasi, sehingga untuk mencapai posisi ketiga mewakili sintesis.

Posisi ketiga ini berada di atas dua lainnya, sehingga berkembang. Sebagai contoh, pertempuran miskin terhadap kaya, hasil yang akan menjadi masyarakat yang lebih baik, jauh lebih berkembang daripada orang miskin dan kaya bersama-sama.

Kelompok ketiga, yang disebut humanis kosmik, percaya bahwa tidak ada yang memiliki awal, tapi semuanya ada selamanya. Mereka menggunakan contoh laut, dan jika Anda mengambil segelas air dari laut itu, Anda hanya menciptakan sesuatu yang baru, tapi air yang ada sebelumnya, hanya saja tidak dalam bentuk itu. Mereka mengatakan bahwa laki-laki ada di "laut-seperti" substansi. Menjadi manusia bukan berarti kita diciptakan, seperti Agustinus mengklaim, tapi kami hanya diambil dalam bentuk lainnya. Mereka mengatakan kita adalah Tuhan, semuanya adalah Allah. Kita adalah Tuhan, karena kami dalam substansi yang sama dengan-Nya, Dia menjadi "lautan".

Sekarang, di usia ini kita terkena banyak keyakinan, beberapa lucu, beberapa serius, beberapa yang bahkan tidak membayar sepeser pun, beberapa yang merupakan hasil studi yang panjang, tapi yang paling penting adalah salah satu yang membuat segalanya logis, katakanlah. Jika Anda melihat sebuah pesawat terbang, akan Anda pernah berpikir bahwa pesawat tidak dibuat oleh siapa saja. Di sisi lain, rumah yang Anda tinggal di adalah tidak hanya sulit untuk percaya, bahkan mungkin bodoh, tidak ada yang diproyeksikan itu? Bayangkan bahwa beberapa percaya bahwa alam semesta ini, urutan ini sempurna datang ke titik ini setelah sebuah ledakan? Ledakan memprovokasi kekacauan, tidak memesan. Untuk kekristenan yang paling berbahaya adalah humanisme kosmis, diwujudkan melalui gerakan New Age, panteisme.

Kita perlu tahu apa yang kita yakini. Kita perlu membaca, mempelajari, untuk dapat menjawab pertanyaan mengenai iman kita. Ninja digunakan untuk mengatakan bahwa untuk mendapatkan kemenangan, Anda perlu tahu musuh Anda, kita dapat menerapkan bahwa dalam kekristenan.

Tapi, itu tidak datang dari manusia? Apa asal-usulnya?

Saya percaya bahwa yang terbaik dan paling kredibel penjelasan berdiri di Firman Tuhan. Kekristenan memiliki penjelasan hanya handal tentang kehidupan, manusia, dan Tuhan.

Karena manusia ada, kita tahu dia memiliki asal, awal, awal. Yang mana, meskipun? Sebelum menjawab saya hanya memberitahu Anda bahwa pemahaman asal usul kita mempengaruhi cara kita hidup. Alkitab mengatakan bahwa Allah menciptakan manusia. Kejadian 1:26-27: "Dan Tuhan berkata: Mari kita membuat manusia menurut gambar [di sini adalah Trinitas, Allah Bapa berbicara dengan Allah Putra dan Allah Roh Kudus], dan rupa kita, dan membiarkan mereka memiliki kekuasaan atas . ikan laut, dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang melata yang merayap di bumi Maka Allah menciptakan manusia menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan Nya mereka "asal-usul kami dalam pikiran Tuhan. Dia merencanakan kita, Dia membuat kita, Dia memiliki rencana bagi kehidupan masing-masing.

Saya percaya itu adalah jelas kita harus mempercayai Tuhan, dan percaya apa yang dikatakan dalam firman-Nya. Saya pikir Anda perlu lebih percaya jika Anda ingin percaya pada titik pandang evolusionis.
Tag : evolusi
0 Komentar untuk "Asal Mula Manusia"
Back To Top -->