Kolam Renang Alga

loading...
Kolam renang mendapatkan diserang oleh ganggang mekar setidaknya sekali dalam satu musim. Menghapus alga dari kolam adalah tugas yang sulit karena seluruh daerah mendapatkan ditutupi oleh pertumbuhan alga jika tindakan pencegahan tidak dilakukan pada tahap awal. Pertumbuhan ganggang dapat berlangsung semalam karena spora alga dilakukan dengan mudah oleh angin, hujan dan peralatan yang terkontaminasi tergeletak di sekitar kolam renang. Sirkulasi yang tidak benar dari air juga memicu pertumbuhan ganggang di kolam renang. Proses penghapusan Algae berbeda sesuai dengan sifat dan jenis pertumbuhan.

Jenis Kolam Renang Alga


Masalah mengenai kolam renang ganggang yang terkait dengan perubahan warna dan kontaminasi air. Itu membuat air keruh dan dengan demikian, kolam renang menjadi tidak dapat diakses. Hal ini juga menyumbat jalur sanitasi dan pelabuhan patogen lain seperti bakteri dan jamur. Berbagai jenis ganggang yang tumbuh di kolam renang adalah:


Varietas yang paling umum adalah ganggang hijau, mengambang bebas di air dan mengurangi kejernihan air. Seluruh kolam akan tertutup oleh lendir hijau.

Ganggang merah muda sebenarnya adalah spesies bakteri, muncul sebagai bintik-bintik di atas celah-celah dan sudut kolam renang, secara bertahap mekar di seluruh kolam renang.

Yang paling merusak regangan adalah ganggang hitam. Tampaknya seperti tips pensil, yang memiliki akar padat. Menghapus ganggang hitam sangat sulit.

Ganggang Mustard berwarna kuning dan bentuk lembaran seluruh kolam renang. Hal ini tahan terhadap klorin dan kemungkinan infeksi ulang sering.

Mengusir Alga


Kontrol ganggang lebih sering dilakukan dengan algaecides. Bahan kimia yang digunakan untuk menghapusnya. Banyak produk yang tersedia di pasar yang diproduksi sesuai dengan kepadatan pertumbuhan alga. Kolam renang penghapusan ganggang sulit dengan satu tangan. Anda harus mempekerjakan seorang pakar untuk proses itu. Beberapa langkah-langkah untuk menghilangkan alga ditulis di bawah ini. Periksa senyawa ini ketika Anda membeli satu untuk kolam renang Anda.

Senyawa yang paling efektif untuk algaecides dan algaestats adalah polimer, senyawa surfaktan, perak dan senyawa berbasis tembaga. Senyawa perak lebih efektif untuk alga merah muda sedangkan senyawa surfaktan sangat mencegah serangan ganggang. Ikuti tips perawatan kolam renang dan menggunakan agen eksekusi sementara menggabungkan perak dan tembaga senyawa.

Sebuah terapi kejut klorin juga merupakan cara yang indah untuk mengontrol pertumbuhan alga dalam air kolam. Tingkat klorin kolam dinaikkan di atas 5ppm untuk membunuh ganggang. Setelah mereka dibunuh, tingkat klorin normal dioptimalkan. Pengobatan Renang syok dilakukan dengan enhancer klorin yang meningkatkan tingkat hipoklorit ketika ditambahkan secara terpisah ke tingkat klorin dari kolam renang.

Tetraborat Kalium merupakan senyawa yang sangat baik diproduksi oleh merek Proteam Agung. Kerjanya untuk mencegah pembentukan energi bahan bakar yang dibutuhkan untuk pertumbuhan alga. Mereka menunjukkan aksi statis terhadap ganggang dengan menghentikan pemanfaatan karbon dioksida. Setelah tidak mampu pertumbuhan, secara bertahap mati.

Produk yang mengandung lantanum juga sangat efektif dalam membunuh ganggang. Spaying senyawa ini mencegah ganggang dari memanfaatkan senyawa fosfat yang diperlukan untuk pertumbuhan. Gunakan produk ini hanya jika deposisi fosfat adalah alasan utama di balik pertumbuhan alga. Anda dapat membeli produk ini dari kolam renang toko pemeliharaan.

Saya berharap metode untuk menghapus kolam renang alga sekarang jelas bagi Anda. Vakum kolam renang setelah ganggang sudah mati. Juga ingat untuk membersihkan filter sehingga tidak ada jejak alga yang tertinggal. Membuat kolam dengan air jernih bebas dari kontaminasi. Mengembalikan pH dan kepadatan klorin dari kolam renang. Buatlah titik untuk menjaga kebersihan dan kebersihan kolam renang Anda setelah penghapusan pertumbuhan alga. Periksa senyawa terdaftar dalam konten di atas sebelum membeli produk kolam renang Anda.
Share on :
loading...
Poskan Komentar