Sumber materi biologi tentang sel, sel tumbuhan, sel hewan, fungsi sel, struktur sel, perbedaan sel tumbuhan dan sel hewan

Vas Sponge

Flora dan fauna yang ditemukan di laut begitu jelas. Satu dapat melihat flora dan fauna muncul dalam berbagai warna, bentuk dan tekstur di dalam laut. Ada ribuan jenis ikan yang berbeda dan karang, bagaimanapun, banyak dari mereka berada di ambang bergabung dengan daftar panjang spesies yang terancam punah. Banyak terumbu karang di seluruh dunia beresiko menghilang, dan banyak spesies flora dan fauna yang ditemukan di dalamnya menghadapi resiko kepunahan. Ini flora dan fauna yang unik harus dilindungi sehingga kita masih bisa mendapatkan untuk melihat makhluk hidup yang indah ada. Dalam terumbu karang kita dapat melihat ikan unik mencari, gurita, cumi-cumi, spons, anemon, plankton, dll spons laut biasanya ditemukan pada terumbu karang dan ada berbagai jenis spons laut. Salah satunya adalah spons vas. Berikut adalah beberapa gambar berwarna-warni dari berbagai jenis vas spons dan beberapa fakta menarik tentang mereka.

Vas Sponge dan Fakta mengenainya


»Sea spons adalah hewan, sehingga spons vas adalah binatang juga. Mereka memiliki lapisan sel yang membangun dinding yang berbentuk tabung atau kadang-kadang mangkuk. Sel-sel ini membantu untuk memompa air melalui dinding dan filter spons makanan yang plankton.

»Ada berbagai jenis spons vas. Salah satu spesies umum vas spons ditemukan di Karibia, di lepas pantai timur Florida adalah Ircinia campana. Spons ini dapat ditemukan dalam warna seperti merah, coklat, ungu, kuning, dll

»Spons ini memiliki lonceng berbentuk rongga besar, yang memberikan kedalaman. Ini semacam spons tumbuh dengan lebar 2 meter dan tinggi 3 meter.

»Varietas lain disebut Callyspongia plicifera yang Azure vas spons adalah spons sangat berwarna-warni. Muncul dalam warna yang sangat cerah dan berani. Satu dapat menemukan spons ini dalam warna ungu, pink dan kuning-merah muda nuansa.

»Azure vas spons terlihat tumbuh di terumbu karang, pada kedalaman sekitar 20-75 meter. Mereka ditemukan di Karibia, Florida dan Bahama. Spons ini dibentuk sebagai vas panjang dan memiliki banyak lekukan dan lubang pada permukaannya. Telah diamati tumbuh hingga ketinggian 18 inci.

»Vas spons dikaitkan dengan bintang mengular spons yang secara ilmiah dikenal sebagai Ophiothrix suensonii. Hal ini juga banyak ditemukan di seluruh Karibia. Hewan ini memiliki duri kaca di lengan ramping panjang. Hal ini dapat menjadi merah muda, kuning, lavender atau merah. Ini mendiami spons dan makhluk laut lainnya.

»Spons Vas yang sebagian besar dari berbagai campana Ircinia digunakan untuk tujuan komersial. Satu dapat membeli spons vas kecil untuk serendah 10 dolar. Yang berukuran besar dapat dibeli untuk 80 dolar.

»Satu dapat menggunakan spons vas hidup dan menjaga mereka dalam akuarium. Atau mereka juga dapat digunakan sebagai spons mandi. Anda dapat membeli langsung dan non-hidup spons mandi alami online, di akuarium atau di toko-toko kesehatan.

Ini adalah beberapa informasi menarik tentang spons vas, yang umum ditemukan di seluruh Karibia. Jadi, waktu berikutnya Anda pergi untuk menyelam di bawah air dan melihat satu, saya harap Anda akan dapat mengidentifikasi itu!
Tag : zoologi
0 Komentar untuk "Vas Sponge"
Back To Top -->