Sumber materi biologi tentang sel, sel tumbuhan, sel hewan, fungsi sel, struktur sel, perbedaan sel tumbuhan dan sel hewan

Menjadi Marine Biologist

Bagaimana rasanya menjelajahi dunia dalam laut, bekerja didalam air dan dikelilingi oleh suara tanaman air dan hewan? Tidakkaah pekerjaan itu begitu mengasikan? Tonggak pertama adalah memiliki minat yang tulus di lapangan. Jika itu sudah mendapatkan minat, maka menjadi seorang ahli biologi kelautan bukanlah hanya mimpi belaka. Berikut adalah beberapa petunjuk yang berharga untuk mencapai tujuan tersebut.

Persyaratan

• Menjadi seorang ahli biologi kelautan pada dasarnya melibatkan bekerja dan mengamati spesies bawah laut serta bekerja di laboratorium penelitian.

• Anda harus mulai persiapan Anda di sekolah tinggi dengan mengambil matematika dan sains kelas serius. Anda harus tarif baik di dalamnya, karena kelas-kelas ini akan mempersiapkan Anda untuk kuliah.


• Baru-baru ini, kita membaca tentang bola mata misterius raksasa yang ditemukan oleh seorang penata rias dekat tepi pantai di Florida Pompano (AS). Pakar kelautan percaya itu milik seekor ikan todak, mata yang yang mendapat disayat oleh seorang pemancing ikan. Menarik, bukan? Membaca buku dan menonton film dokumenter pasti akan memberikan wawasan yang mendalam ke dalam pekerjaan yang menarik.

• Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengetahuan dan pengalaman jika Anda bersedia menjadi sukarelawan di sebuah toko akuarium lokal, pantai atau laboratorium. Musim panas dan akhir pekan pekerjaan dalam biologi akan membantu Anda dalam membuat resume yang kuat dan akan meningkatkan kesempatan Anda ketika mengejar pekerjaan setelah lulus.

• Ini akan bekerja untuk keuntungan Anda jika Anda mendapatkan pengalaman kerja baik di laboratorium dan di lapangan saat Anda berada di universitas. Cobalah untuk mempertahankan nilai rata-rata kelas tinggi karena akan menghitung, dan hanya kemudian mulai mencari perguruan tinggi yang mengkhususkan diri dalam biologi kelautan.

• Tanyakan seorang konselor bimbingan yang baik untuk membantu Anda mendapatkan daftar perguruan tinggi yang terkenal untuk program biologi kelautan mereka. Membuat permintaan untuk kuliah katalog dan aplikasi baik di muka tahun senior Anda.

• Lulus dari perguruan tinggi terbaik dapat membuka pintu peluang karier yang cemerlang di seluruh dunia. Di AS sendiri, ada lebih dari 65 perguruan tinggi yang menawarkan program studi dalam biologi kelautan.

• Ini akan memakan waktu minimal empat tahun untuk memperoleh gelar Bachelor dalam ilmu pengetahuan. Ini akan memakan waktu dua sampai lima tahun untuk mendapatkan gelar Master. Tantangan yang sebenarnya dimulai ketika Anda pergi melalui ujian masuk dan sesi wawancara.

• Beberapa ahli biologi kelautan calon juga mendaftar untuk program sarjana, yang berkaitan dengan bidang mereka, seperti:

Ilmu samudra
Ilmu kelautan
Biologi kelautan
Ilmu lingkungan
Ilmu Perikanan

Tanggung Jawab

• Dengan menjadi seorang ahli biologi kelautan Anda melakukan sesuatu yang akan bermanfaat tidak hanya generasi sekarang, tetapi juga generasi mendatang. Anda memiliki pengetahuan tangan pertama dari masalah lingkungan laut, dan juga akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi dekat dengan ibu Alam. Hal ini meningkatkan aspek intelektual Anda.

• Para ilmuwan mempelajari ekosistem laut, yang meliputi lautan dan samudra dan beberapa daerah payau seperti muara. Mereka juga mengumpulkan spons dan terus mencari obat bioaktif.

• Pekerjaan yang melibatkan menghitung dan klasifikasi spesies laut. Seorang ahli biologi kelautan menyelidiki dampak lingkungan dari proses industri, mengamati, membuat catatan teoritis, dan juga memprediksi keadaan ekuilibrium ikan, setelah ikan menurun.

• Pekerjaan juga melibatkan meneliti bagaimana spesies laut bisa mendapatkan keuntungan manusia, menemukan cara yang berbeda untuk mendapatkan biofuel dari rumput laut, belajar tentang kemampuan mereka untuk mengubah jenis kelaminnya, dan bagaimana masalah tumpahan minyak dapat membahayakan organisme laut.

• Seorang ahli biologi kelautan harus juga mempelajari dampak dari lautan dan samudra di atas tanah tersebut. Karya seorang ahli biologi kelautan yang tangguh. Dia harus bersedia untuk menghabiskan banyak waktu jauh dari rumah. Kebugaran fisik adalah penting serta kemampuan untuk bekerja dengan tekun dan akurat.

• Ada banyak kebebasan karir-bijaksana dalam bidang ini. Anda bisa melakukan perjalanan di seluruh dunia dan bisa mendapatkan apa saja mulai dari $ 34,000-57,000 per tahun. Kisaran gaji bervariasi tergantung pada lokasi, pendidikan, dan pengalaman. Namun demikian, dengan pengalaman, itu naik pada kecepatan yang signifikan.

Jika Anda khawatir tentang melindungi, belajar dan merekam informasi berharga tentang organisme laut ini, maka pekerjaan ini bisa menjadi tepat untuk Anda. Jadi sekarang bahwa Anda bersenjata dengan semua pengetahuan dan informasi yang diperlukan untuk menjadi seorang ahli biologi kelautan, mulai bekerja keras dan mencapai mimpi itu. Berikut ini berharap Anda yang terbaik dalam mengejar Anda.
Tag : zoologi
0 Komentar untuk "Menjadi Marine Biologist"
Back To Top -->