Sumber materi biologi tentang sel, sel tumbuhan, sel hewan, fungsi sel, struktur sel, perbedaan sel tumbuhan dan sel hewan

Bentuk Hidung Manusia

Bentuk hidung manusia adalah sesuatu yang kita cenderung melihat cukup kritis, karena bentuk dapat menjadi semacam sempurna atau semacam itu Anda akan tidak tahu bagaimana untuk mengukur dari penampilannya yang aneh. Pelajari tentang nama yang berbeda diberikan kepada bentuk-bentuk nama, dan bagaimana cara memberitahu satu terpisah dari yang lain.

Pernah melihat hidung dan bertanya-tanya bagaimana orang berjalan dengan seperti canggung mencari struktur hidung pada mereka? Atau iri seseorang yang memiliki hidung yang sempurna dan miring miring bahwa Anda sering bertanya-tanya apakah mereka mendapat pekerjaan hidung dilakukan? Bentuk hidung manusia bervariasi dan satu-of-a-kind antar bangsa, di mana bercak yang terlihat seperti Anda bisa mudah atau sulit untuk menemukan. Banyak dari kita benci cara bentuk hidung kita dan dip, tapi tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang hal itu karena sniffer Anda turun-temurun, dengan hanya orang tua Anda untuk menyalahkan jika Anda tidak menyukai apa yang Anda lihat. Ada berbagai jenis bentuk hidung yang kita dapat mengidentifikasi dengan seluruh dunia, membentuk jenis yang masing-masing dari kita lahir dengan.


Jenis Bentuk Hidung Manusia


Anatomi hidung adalah menarik, di mana kita memiliki dua bukaan utama yang menghirup udara ke paru-paru kita dengan oksigen menjadi sumber utama kami untuk bernapas, sementara melepaskan karbon dioksida seperti yang kita menghembuskan napas. Ada jauh lebih banyak untuk hidung kita daripada yang dapat kita bayangkan, di mana tubuh kita bekerja keluar yang paling rumit fungsi, begitu kompleks dan over-the-top bahwa kita harus menjadi dokter untuk menghargai berapa banyak pekerjaan sistem kami lakukan untuk kita. Mendapatkan kembali ke topik di tangan - hidung, mari sekarang kita lihat berbagai jenis yang termasuk dalam hal ini.

Hidung Yunani

Ini mungkin adalah bentuk hidung yang sempurna dari banyak, melihat bahwa itu adalah lurus, tanpa cacat dan tidak datang dengan benjolan aneh dan depresi. Nama jenis hidung mendapatkan judulnya dari orang-orang Yunani, yang dikenal untuk fitur baik mereka dipotong dan hidung berbentuk baik.

Nubian Hidung

Hidung mulai keluar lurus, menyempit karena mulai, sedikit melebar karena membuka ke bagian bawah lubang hidung seseorang, di mana bagian terakhir ini melebar mencolok. Hidung diberi nama klasik karena orang-orang Sudan yang telah dikenal memiliki hidung yang termasuk dalam kategori ini sangat.

Elang Hidung

Saya yakin kita semua pernah melihat yang satu ini, dengan bagian tengahnya menonjol yang kurva dalam mode dalam, sehingga terlihat sangat seperti elang. Ini umumnya tipis dan tajam karena puncak ke bawah. Akar nama ini saya yakin cukup jelas ketika mendengar, melihat bahwa hal itu menyerupai paruh elang.

Pesek Hidung

Ini hidung kecil, dan kadang-kadang datang dengan atas diratakan sehingga terlihat 'snubby' dalam penampilan. Ini hidung kadang-kadang cukup imut, yang kadang-kadang tombol-seperti dalam penampilan, seringkali dilihat sebagai fitur menawan pada wanita.

Turned Up Hidung

Ini semacam hidung adalah fitur bagus bagi mereka yang kebetulan memiliki itu, menjadi garis halus jatuh dari mata ke bawah, berakhir di ujung lancip sedikit yang tidak terlalu menunjuk tetapi berakhir dengan kurva luar halus.

Roman Nose

Hidung ini sangat banyak seperti itu dari jenis elang, kecuali bahwa hidung ini lebih doyan daripada melengkung. Ini hidung yang sedikit lebih lebar dari elang, memberikan penampilan yang sangat bulat. Hal ini juga dikenal sebagai hidung mancung.

Hidung besar dan kecil, datar dan runcing, atau panjang dan pendek semuanya unik dipisahkan dengan banyak dari kita menemukan kembar hidung kita sendiri jika kita pernah bahwa pengamatan ketika datang ke orang. Pelajari bagaimana mengklasifikasikan bentuk hanya dengan melihat itu, dan mencari tahu apa jenis Anda juga.
0 Komentar untuk "Bentuk Hidung Manusia"
Back To Top -->