Sumber materi biologi tentang sel, sel tumbuhan, sel hewan, fungsi sel, struktur sel, perbedaan sel tumbuhan dan sel hewan

Ikutan Beasiswa DataPrint yuk

Beasiswa DataPrint adalah sebuah beasiswa yang deberikan cuma-cuma oleh DataPrint untuk kita yang masih berstatus Pelajar dan Mahasiswa. Tentunya setiap beasiswa memiliki persyaratan tertentu, begitu pula dengan DataPrint. Hanya saja persyaratan yang diberikan oleh DataPrint tidak seperti persyaratan beasiswa lainnya karena beasiswa ini tidak berhubungan dengan nilai rapor atau nilai IPK kita.

Untuk dapat mencicipi manisnya Beasiswa dari DataPrint ini kita terlebih dahulu harus menggunakan tinta DataPrint pada printer yang kita miliki. Setelah membeli tinta data print kita akan mendapatkan sebuah kode yang dapat kita gunakan untuk mendaftar beasiswa DataPrint. Berikut contoh kertas yang beisi kode tersebut:


beasiswa dataprint


Kode tersebut selain bisa digunakan sebagai syarat mendaftar Beasiswa DataPrint ternyata bisa juga kita gunakan untuk memenangkan sebuah tablet. Total tablet yang akan dibagikan ada 1000, jadi kesempatan kita untuk mendapatkan tablet tersebut lumayan besar.

Bagaimana? apakah anda berminat untuk mendaftar Beasisa DataPrint? Jika iya maka saya akan menjelaskan cara selanjutnya untuk mendaftar beasiswa ini.

Cara mendaftar Beasiswa DataPrint:

1. Setelah anda mendapatkan kode dari produk DataPrint yang anda beli kujungi www.beasiswadataprint.com kemudian klik pada ling PENDAFTARAN. Atau untuk lebih mudahnya anda bisa mengklik tautan ini.

2.  Isilah formulir yang dibutuhkan dan tunggu sampai pengumuman.

Tips mendaftar Beasiswa DataPrint:

1. Membuat posting yang berisi tentang promosi untuk mengikuti Beasiswa DataPrint pada blog anda (seperti yang saya lakukakan ini)

2. Tulislah sebuah essay yang sesuai dengan tema dan gunakanlah EYD yang baik dan benar.

Sekian untuk posting kali ini mengenai Beasiswa DataPrint

0 Komentar untuk "Ikutan Beasiswa DataPrint yuk"
Back To Top -->