Sumber materi biologi tentang sel, sel tumbuhan, sel hewan, fungsi sel, struktur sel, perbedaan sel tumbuhan dan sel hewan

Job Deskripsi Zoologis


Sebuah karir di bidang zoologi akan ideal untuk orang-orang yang benar-benar mencintai binatang, akan tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang mereka dan melakukan penelitian dan gemar konservasi satwa liar. Dengan mempelajari zoologi, Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang evolusi berbagai spesies hewan, reproduksi, ciri-ciri perilaku, migrasi ke tempat yang berbeda, karakteristik umum, makanan yang disukai, habitat yang disukai, faktor genetik, anatomi dan struktur hewan.


Job Deskripsi seorang Zoologi


Job description seorang ahli zoologi melibatkan bekerja di kebun binatang sebagai manajer atau administrator dan mengambil semua perawatan mungkin dari hewan dipelihara di kebun binatang. Orang-orang, yang bekerja sebagai manajer atau kurator kebun binatang, menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh orang yang mengunjungi kebun binatang. Merawat makanan dan kebutuhan rekreasi hewan dan membawa hewan baru ke kebun binatang juga tugas yang dilakukan oleh mereka. Mereka juga mengambil minat dalam mengetahui cara-cara di mana hewan berinteraksi satu sama lain, penyakit dari mana mereka mungkin menderita, mengklasifikasikan hewan ke dalam kategori yang berbeda berdasarkan, habitat penampilan mereka dan kebiasaan makan, dll Mereka juga menggunakan metode diseksi untuk mempelajari hewan mati secara rinci. Mereka juga dapat bekerja sebagai teknisi di laboratorium, di mana penelitian dilakukan pada berbagai aspek binatang. Fungsi teknisi laboratorium adalah untuk membantu para profesional penelitian di laboratorium dan untuk melestarikan data penting dari hewan. Mereka juga mengunjungi situs yang berbeda dan mengumpulkan samplers, yang dibawa ke laboratorium untuk penelitian lebih lanjut.

Dalam perusahaan swasta, ahli zoologi memberikan saran yang tepat dan kreatif, dan nasihat tentang proyek satwa liar perkembangan. Mereka dapat mempelajari lebih lanjut dan menjadi penuh waktu peneliti. Mereka juga memiliki pilihan untuk memasuki profesi guru. Ada kerja sebanyak profesor di terkenal, perguruan tinggi sekolah dan universitas. Bekerja di museum juga bisa menjadi pilihan karir yang menarik.

Anda dapat membuat karir yang baik di bidang zoologi dengan mendapatkan gelar Bachelor. Namun, gelar sarjana mungkin memberikan Anda hanya pekerjaan entry level di pasar. Orang-orang dengan master dan doktor di bidang ini yang banyak diminati hari ini. Anda dapat memastikan tempat yang baik untuk diri sendiri di bidang ini dengan mendapatkan master dan gelar PhD dari universitas terkenal.

Gaji Detail


Gaji seorang ahli zoologi sangat tergantung pada jenis kualifikasi pendidikan dari calon dan beberapa tahun pengalaman yang mereka miliki. Lokasi pekerjaan juga bisa menjadi faktor penentu dalam gaji. Seperti di sebagian besar bidang lain, gaji untuk master dan doktor pemegang lebih dari yang diterima oleh pemegang gelar sarjana. Profesional yang bekerja di departemen penelitian dan pengembangan dapat memperoleh gaji tampan di bidang ini. Pada tahap awal karier, seseorang dapat memperoleh sekitar Rp 30.000 per tahun. Setelah lima sampai tujuh tahun pengalaman kerja, jumlah ini bisa melampaui USD 50.000 per tanda tahun. Setelah memperoleh lebih dari sepuluh tahun pengalaman dalam industri, Anda bisa mendapatkan lebih dari USD 75.000 per tahun.

Kami menyimpulkan bahwa ini adalah bidang yang besar untuk membuat karir bagi pencinta binatang. Anda akan berkembang cepat dalam bidang ini asalkan Anda dimasukkan ke dalam upaya yang konsisten.
Tag : zoologi
0 Komentar untuk "Job Deskripsi Zoologis"
Back To Top -->