Sumber materi biologi tentang sel, sel tumbuhan, sel hewan, fungsi sel, struktur sel, perbedaan sel tumbuhan dan sel hewan

Cara Menjadi Seorang Zoologi



Sebuah karir di bidang zoologi adalah untuk seseorang yang mencintai hewan. Jika Anda menyukai hewan dan menemukan kegembiraan dalam menjaga mereka dan meneliti tentang mereka, Anda dapat membuat karir yang memuaskan di bidang ini. Silahkan membaca artikel ini untuk tahu lebih banyak tentang zoologi.
zoologi


Apakah saya perlu untuk menjawab pertanyaan, apakah seorang ahli zoologi? Tentu saja tidak! Profesi seorang ahli zoologi tidak memerlukan pengenalan karena ini adalah ilmuwan yang mempelajari secara rinci tentang spesies hewan. Jalan untuk menjadi seorang ahli zoologi adalah sesuatu yang tidak jalan mawar. Itu benar-benar membutuhkan tahun pendidikan, upaya yang konsisten, fokus dalam, konsentrasi dan terus penelitian. Jika Anda benar-benar ingin menjadi jelas di jalan untuk menjadi seorang ahli zoologi, Anda juga harus tahu berbagai aspek yang berkaitan dengan karier ahli zoologi '. Isi menempatkan Tujuan sebagainya lebih lanjut untuk melakukan hal yang sama, yaitu, mencerahkan Anda tentang informasi karir ahli zoologi.

Job Deskripsi untuk seorang Zoologi

Meskipun, zoologi adalah bidang yang sangat mendalam dan mencakup banyak sisi, ahli zoologi yang profesional yang terutama para ilmuwan yang mempelajari hewan. Mereka melakukan studi ekstensif pada hewan dengan mengamati gaya hidup alami mereka, pola makan, perilaku, reproduksi dan dimensi kehidupan lainnya. Mereka juga belajar tentang penyakit dan cedera yang terjadi pada hewan. Aspiran dari profesi ini adalah diri termotivasi dan cinta kasih terhadap hewan adalah sesuatu yang muncul dari hati mereka. Ini bukan tugas yang menindas, tetapi sikap syukur yang memotivasi mereka untuk melayani hewan. Ini adalah fakta bahwa cinta tanpa syarat bagi hewan yang pasti dibutuhkan dalam bidang ini.

Dalam totalitas, ahli zoologi adalah ilmuwan yang mempelajari setiap aspek dari kehidupan hewan  Tergantung pada klasifikasi kehidupan hewan, ahli zoologi dibagi menjadi berbagai cabang. Misalnya, ahli zoologi bahwa mamalia penelitian yang dikenal sebagai mammalogists, sementara mereka yang burung studi disebut ornitolog. Ingat, cinta Anda untuk hewan hanyalah permulaan, jika Anda benar-benar ingin menjadi seorang ahli zoologi, Anda harus melengkapi karir Anda dengan kualifikasi pendidikan yang tepat.

Persyaratan untuk Menjadi Zoologi suatu

Sebuah gelar sarjana di bidang zoologi dan mata pelajaran yang sama didukung oleh gelar pascasarjana di bidang zoologi idealnya persyaratan minimum untuk menjadi seorang ahli zoologi. Tapi dalam kasus, Anda tidak melamar untuk beberapa posisi yang lebih tinggi dalam penelitian laboratorium atau di kebun hewan  gelar sarjana baik-baik saja. Namun, karena bidang ini adalah semua tentang dalam penelitian mendalam, itu baik untuk mengambil gelar pascasarjana. Pada kenyataannya, itu adalah suatu keharusan, jika dinyatakan terus terang. Selain itu, sebagai pembelajaran tidak pernah berhenti, Anda dapat pergi untuk program doktor di wilayah Anda spesialisasi yang dipilih. Jika Anda bertanya-tanya berapa tahun sekolah diperlukan untuk menjadi seorang ahli zoologi, maka sekarang, permintaan Anda harus jelas. Intinya, untuk menjadi seorang ahli zoologi, itu memerlukan gelar sarjana 3 tahun, 2 tahun pasca sarjana dan 5 sampai 6 tahun PhD (umumnya).

Gaji seorang Zoologi

Pada rata-rata, gaji terletak antara $ 50.000 sampai $ 80.000 dan di tahun-tahun awal, penghasilan kurang dan mungkin tetap sama selama beberapa tahun. Harus diingat bahwa ia memerlukan banyak penelitian, kerja keras dan tahun pengalaman kerja untuk perintah gaji yang lebih tinggi. Kesabaran dan membungkuk seorang ilmuwan pikiran adalah sesuatu yang dapat memotivasi Anda untuk tetap di bidang ini. Sebuah gairah sejati untuk pelayanan kepada hewan sangat penting untuk bekerja di bidang ini dalam jangka panjang. Setelah Anda telah mencapai tahun pengalaman kerja, Anda dapat memiliki berbagai pilihan seperti mengajar, bekerja di laboratorium penelitian, dengan saluran TV yang didedikasikan untuk hewan (penemuan, Nat Geo dll) dan berbagai pilihan lain.

Jadi saya harap Anda sekarang menyadari jalan untuk menjadi seorang ahli zoologi dan Anda akan melakukan upaya berkelanjutan untuk membuat karir di bidang ini. Masukkan dalam bidang ini, jika Anda tertarik di dalamnya, karena tidak bagus untuk bekerja dengan hewan jika Anda tidak menyukai mereka. Berharap Anda semua yang terbaik untuk karier yang cemerlang!

Tag : zoologi
0 Komentar untuk "Cara Menjadi Seorang Zoologi"
Back To Top -->