Sumber materi biologi tentang sel, sel tumbuhan, sel hewan, fungsi sel, struktur sel, perbedaan sel tumbuhan dan sel hewan

Pro dan Kontra Bioteknologi Menggunakan Sistem Ekspresi mamalia


Pro menggunakan ekspresi protein sapi

bioteknologi
Kehadiran modifikasi gen pasca terlihat untuk menghasilkan fungsi tertinggi. Protein rekombinan yang dihasilkan selanjutnya dapat dimodifikasi melalui pos-transnasional prosedur pada sel sapi. Konjugat Antibodi Cycotoxic melalui ekspresi mamalia juga ditemukan paling kompatibel untuk manusia. Dalam nada yang sama, mereka juga memiliki imunogenisitas sangat rendah serta kekebalan tinggi untuk patogen manusia. Singkatnya, mereka sangat aman untuk digunakan manusia. Semua faktor ini berarti bahwa jalan menuju mendapatkan izin dari badan pengawas jauh lebih mudah ketika Anda pergi melalui rute ekspresi mamalia.


Kontra ekspresi mamalia


Sayangnya, tidak ada metode yang sempurna. Hal ini terutama berlaku dengan protein rekombinan mana integrasi dengan berbagai jenis sel dapat menghasilkan berbagai hasil beserta konsekuensinya berikutnya. Dalam kasus ekspresi sapi, itu cukup sulit untuk memulai transfeksi gen yang diinginkan ke dalam sel sapi. Juga, penggalian klon tunggal adalah proses yang sangat melelahkan bila Anda membandingkannya dengan metode ekspresi lain seperti bakteri, sel serangga, jamur, tanaman menggunakan eukariotik, dan sel-bebas sistem. Ini hanya beberapa faktor penyebab mengapa tingkat produksi menggunakan ekspresi mamalia masih rendah. Dan ini adalah alasan mengapa protein budaya dan memproduksi antibodi monoklonal menggunakan ekspresi sapi cukup mahal. Untuk melewati proses memakan waktu yang sangat, perusahaan biotek bisa bermitra dengan organisasi manufaktur kontrak (CMO) yang dapat memberikan kebutuhan mereka.

Memilih CMO


Diakui, banyaknya CMO luar sana membuatnya sulit untuk memilih pasangan yang ideal. Tip yang baik adalah dengan melihat perusahaan manufaktur biologis yang mendapatkan rasa hormat dari rekan-rekan mereka dan ahli. CMO harus mampu memberikan solusi bahkan dengan masalah yang paling rumit yang disajikan untuk itu, meliputi gamut seluruh layanan termasuk Biobetters, biosimilars, pengembangan sel baris dan perbankan sel, transgenik, GMP manufaktur, bioconjugation, mengisi aseptik dan selesai, dan konsultasi layanan. Cara yang baik untuk memulai adalah di bagian atas, berarti Anda memilih dari pemenang Penghargaan Kepemimpinan CMO tahunan oleh majalah Life Pemimpin Sains.
Tag : DNA, gen
0 Komentar untuk "Pro dan Kontra Bioteknologi Menggunakan Sistem Ekspresi mamalia"
Back To Top -->